Wednesday, August 8, 2018

Bikin Tertawa..Ini Beberapa Tulisan di Bagian Belakang Truk Yang Isinya Curhatan Para Supir

Banyak bagian belakang truk yang menampilkan gambar dan tulisan yang menarik. Dari yang bikin terharu, tertawa terbahak-bahak, sampai ada yang jadi ajang ‘curhat’ atau curahan hati.

Entah siapa yang memulai kebiasaan ini, yang jelas sekarang gambar dan tulisan di bokong truk ini seakan sudah menjadi keharusan bagi truk-truk pengangkut barang. Para pengguna jalan tentunya sudah tidak asing lagi dengan coretan-coretan kreatif di truk ini, simak beberapa contoh berikut ini.





Berangkat dari tulisan warganet berisi curhatan hati soal supir truk, yang dilansir dari kompasiana.com, supir truk harus menempuh perjalanan Jember-Jakarta dalam waktu singkat. Umumnya, perjalanan Jember-Jakarta membutuhkan waktu 24 jam dengan mobil biasa, namun para supir truk harus menempuhnya dalam waktu 16-20 jam saja.

Bahkan untuk santai atau duduk-duduk di warung jarang bisa dilakukan sopir truk. Mereka membawa makanan dan minuman, dan makan di mobil. Bergantian dengan sopir cadangan, mereka jarang berhenti di jalanan.

0 comments:

Post a Comment