Thursday, August 9, 2018

Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis, Maharnya Waw

Andi Sulfaidah (30) dinikahi Alwi Daeng Makkelo (70). Keduanya terpaut usia cukup jauh. Mobil hingga uang cash Rp 200 juta jadi uang penaik/mahar.

"Iya, betul ada warga di Kecamatan Cina yang naik maharnya kemarin. Akad nikah rencananya bakal digelar 19 Agustus mendatang," kata penyuluh pernikahan di KUA Kecamatan Cina, Andi Ilham, saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (9/8/18).


Lamaran digelar pada Rabu (8/8) kemarin di Dusun Bulu Dua, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Bone. Pihak laki-laki telah disepakati dengan keluarga pihak mempelai wanita.

Mahar yang disetujui pun cukup mencengangkan. Di antaranya uang panaik sebesar Rp 200 juta, 1 unit rumah serta sertifikat atas nama mempelai perempuan, 1 unit mobil, dan 1 setel emas. Semuanya telah diserahkan kemarin dan dinyatakan sah menjadi milik gadis yang akrab disapa Andi Elha ini.

Besarnya jumlah mahar itu juga kini telah jadi viral di media sosial. Berbagai ungkapan selamat diberikan kepada kedua calon pasangan ini. Sejumlah netizen pun masih merasa penasaran atas rupa mempelai pria yang disebut-sebut sebagai duda pengusaha ini.

0 comments:

Post a Comment